Sabar

09/03/09 by culexjeyek

Batuan Terjal Dan tinggi, membentuk dinding-dinding tebing yang curam. mata memandang, otak mulai berpikir mengamati sekeliling tebing.
Harnes terpasang, carmantel mengikat tubuh, cara biner bergelantungan, piton, Hamer, Stoper,webing, seling, perusik dan lainnya disiapkan brdasarkan jalur yang diambil. Bilayer siap, setahap Demi setahap runer terpasang menambah ketingian, keringat mulai bercucuran, panas terik membakar kulit, letih dan lelah tak bisa ditolak. Kostil tdikaitkan utuk pengaman sementara dan kucoba untuk Menggantung, beristirahat meneguk air menghilangkan dahaga seraya membangkitkan semangat dan mental yang kuat untuk sampai ke puncak.
Trik sinar matahari semakain panas memanggang, Ketingian mulai ditambah setahap demi setahap dengan sisa-sisa tenaga yang ada, penuh semanagat dan mental tetap kuat, otak tetap fokus memasang runer-runer sekuat mungkin.
Huuuuuuuuuuuh....
Ngetoooooooooooooooooooooooooooop!
Puncak dipijak, keindahan ciptaan Tuhan membuat siapapun tergoda untuk menikmatinya. tali carmantel ditambat, siap mebilay scondman yang akan menyusul.
Huuuuuuuuuuuh....
Menikmati, merasakan ciptaan Tuhan yang begitu indah, berbagi dengan alam dan berbagi dengan sesama membuat hati tenang menambh keindahan berda di atas puncak

Iyink_culex

0 Response to "Sabar"

Posting Komentar

komen